Doa Nabi Musa

“Wahai Tuhanku, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah untukku urusanku dan lepaskanlah kekakuan lidahku, supaya mereka mengerti perkataanku”
(QS Thaha [20]: 25-28)

semoga lancar.. amien…

About these ads

15 Responses to “Doa Nabi Musa”

  1. Tuti Says:

    amiiinnn
    mau nglamar siapa by?
    *blinkblink*

  2. Dewi & Atet Says:

    amiin..semoga Allah mendengarkan doa hamba-Nya..:)
    btw,apa yang perlu dilancarin By..bocorin dikit dong..kali2 kita bisa bantuin doa..hehe

  3. Raihan Says:

    amiiin. smoga semua pekerjaan terselesaikan dg baik.. sukses sellau yah..
    salam kneal

  4. nunung Says:

    amin…
    asik mkn2…… ;)

  5. Fariq Says:

    Salam,

    boleh tak bagi doa nabi musa dalam doa arabic…terima kasih banyak2..

  6. sisi Says:

    BArrukh Atah Adonai, Eloheinu melek ha’olam,asyer bahar banu mikal’ am, we rommenu mikal lason, we qidassanu be missnonu waitten lanu, Adonay eloheinu be ahebah hag hasy-syavu’ot hazzeh.Zeman mattantoratenu. BArukh Attah Adonay, meqodesy Yissrael we hazamanim
    (Terpujilah Engkau, Ya Allah, Tuhan Kami, Raja yg Kekal, yg telah memilih kami dari segala bangsa, untuk meninggikan kami atas segala bangsa, untuk meninggikan kami atas segala bahasa, dan menguduskan kami dengan perintah2MU. Dan Engkaulah, Ya Allah, Tuhan Kami yang dalam kasihMU telah memberikan kepada kamiPerayaan Tujuh Minggu ini, saat engkau memberikan Taurat kepada kami.Terpujilah Engkau, Ya Tuhan, yg telah mnenguduskan Israel dengan perayaan2nya

  7. kiki putra Says:

    btw…….jangan lupa proses juga adalah do’a itu sendir,,,ehh emang luu pade mau brusaha berpengaruh pada rang sekitarmoe,,,kayak politikus aj ,,,amiiiin smoga lidahmu jadi pada lancar bercakap.

  8. Shah Says:

    salam……..
    ingin tahu doa2 nabi musa?
    ketika nabi musa & umat nya melarikan diri dari kaum firaum dan ketika itu jua umat nya kelaparan dan kelatihan, dan mereka meminta kapada nabi musa berdoa kapada Allah supaya mereka diberikan kemudahaan makanan dan minuman > pertanyaan saya?…. apa doa nabi musa yang di baca nya dalam bahasa Arab?

  9. opie Says:

    Dukung bro..!!Sepanjang buat urusan yang halal, amien…………

  10. fafa Says:

    kenapa gak ditulis versi arabnya sekalian?
    “Robbisyrokhlii shodrii, wa yassir lii amrii, Wahlull uqdatam mil lisaanii, yafqohuu qoulii”
    amin,,

  11. Jejen Says:

    God Bless you

  12. Muhdi Says:

    Amiin, semoga dimudahkan segala urusan kita, dan selalu dalam rahmat,barokah dan lindungan-Nya,…amiin

  13. Doni Says:

    @ Shah, do’a itu intinya permintaan kita kepada Allah SWT, jadi bahasa yang digunakan tidak terlalu penting. Do’a yang dicontohkan di atas itu do’a nabi Musa a.s. sebagaimana ditulis di dalam Al-Qur’an. Pertanyaan saya? Apa Tuhan YME tidak mengerti doa dalam bahasa2 lain selain bahasa yang diucapkan oleh nabi Musa a.s. dulunya?

  14. Arjuna Says:

    Doni yang Baik Hati, semoga Allah merahmatinya.
    Maafkan saya bila mencoba menjawab pertanyaan Doni dengan tanpa permisi. Allah memberikan contoh Do’a seperti Do’a Nabi Musa, karena tutur bahasanya halus dan sopan. Namun bila adik bisa berdo’a dengan tutur kata yang halus pada Sang Cipta, tidak ada yang melarang kok, silahkan saja dan itu semua sah sah saja. Namun Musa saja sebagai seorang Nabi, Allah ajarkan melalui Malaikatnya, apalagi kita yang bukan menyandang status apa2 dihadapan-Nya. yang perlu Doni ketahui dan sangat penting adalah bahwa kita adalah hamba yang Dzolim.
    Maaf Ya Dik, permisiii… bila kurang puas adik bisa hubungi saya di 081332619292.

  15. usaha sukses Says:

    ini doa yang sering saya baca kalau situasi tak menentu.. thanks..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: