apakah ada orang curhat di blogger tentang password-nya???

huehehe.. emang pemikiran yang aneh..

Soalnya gue berpikiran seperti itu =D.
Gue punya password(s) yang sering dipake hingga kini.
Dan entah mengapa password(s) itu sering gue pake.
Padahal arti dari password(s) itu sepertinya meaningless banget…

Kalo gue nulis password itu disini, ataupun ngomongin password gue disini, berarti sudah hilanglah keperawananku (emang gue perawan?) =D
Tapi bagaimanapun juga, salah satu password gue itu sangat gue apal, terus kalo password dpikir – pikir lagi (padahal kalo ngetik password itu tiap hari ngga pernah pake mikir =P), jadi teringat akan sesuatu (tepatnya seseorang) yang sebenarnya tidak ada hubungan khusus dengan gue….
huahaahahaha!!! ada yang berani sharing password di blogger?

*sigh* last two days, I think I did not do my works well.

gue pengen nulis sesuatu about lagu – lagunya Nike Ardilla..
bayangin aja, minggu ini sepertinya daku kebanyakan dengerin lagu Nike Ardilla, sampai tidak sengaja bersenandung (emang gue bisa nyanyi?)

have a nice weekend!!!
pulang tango (baca: teng-go) ah…

One Response to “apakah ada orang curhat di blogger tentang password-nya???”

  1. Djati Says:

    Wah,blum ada yg brani tuh keknyA….huahahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: